Contoh Kata Pengantar Makalah (Benar)


KATA PENGATAR

                 Puji syukur penulis ucapkan pada Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya penulis dapat menyelesaikan tugas karya tulis ilmiah yang berjudul “Terumbu Karang” dalam waktu yang telah ditentukan.
            Karya tulis ini berjudul “Terumbu Karang” berisi tentang manfaat terumbu karang, dampak kerusakan dari terumbu karang. Lalu cara pengendalian kerusakan terumbu karang.
    Adapun tujuan dari pembuatan karya tulis ilmiah ini adalah untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia serta sebagai salah satu syarat mengikuti ujian praktik bimbingan Ibu Fatmawati, M.Pd.
            Selama proses penyelesaian proses karya tulis ini, penulis banyak mendapatkan bimbingan dan bantuan dari berbagai pihak. Maka dari itu penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.    Ibu Fatmawati M.Pd sebagai guru sekaligus pembimbing penulis hingga dapat menyelesaikan resensi ini dengan sebaik-baiknya
2.    Orang tua yang telah mendukung dan memberi masukan kepada penulis pada saat menyelesaikan tugas karya tulis ilmiah ini.
3.    Teman-teman IX Bilingual dan semua pihak yang telah membantu, member saran, dan kritikkan dalam proses penyelesaian karya tulis ilmiah ini.
Penulis menyadari karya tulis ilmiah ini masih jauh dari kata sempurna, maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari semua pihak.
Semoga karya tulis ini dapat berguna untuk mengetahui tentang terumbu karang dan memperluas wawasan tentang terumbu karang bagi pembaca. Amin.


                  
                                                                                                       Penulis 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matahari Senja

Ibu :')

TABOT BENGKULU