KUTIPAN NOVEL

Hello guys! Sista dateng buat posting quotes dari beberapa novel yang menurut sista sendiri, lumayan kece lah ;3 haha. Oke, langsung aja yaa.
“Gua lebih suka dengan kebebasan seperti ini. Suka sama suka, nakal-nakalan sebentar dan berpisah dengan damai. Simple, lepas dan nggak terikat”  Jomblo – Sebuah Komedi Cinta (Adhitya Mulya)

Sia-sia saja!
Makin kutepikan bayangmu, makin terjerat aku dalam kenangan tentangmu - Dear You

"Sebenernya semenjak kita putus, aku nggak pernah berhenti mikirin kamu. Aku selalu kangen sama senyum kamu. Aku sayang sama kamu dan selalu cinta sama kamu. Sampai kapanpun, kamu akan tetap bisa merasakan cintaku” Autumn Cristmas – (Clara Canceriana)
"Gue cuma minta bisa bahagia.Terserah Tuhan mau gimana bentuknya. Mau tanpa alasan juga nggak apa-apa."-Jingga Dalam Elegi (Esti Kinasih)
Saat aku berjanji pada diriku sendiri untuk selalu berada di sampingmu. Menemani sepimu. Menghapus air matamu. Menjadi kekuatanmu.  Aku ingin menjagamu.Aku ingin kau hanya menyusahkanku dan bergantung padaku. – 17 years love of song - (Orizuka)

"Aku nggak pernah tahu rasanya ditinggalkan. Aku nggak pernah tahu rasanya kehilangan. Aku nggak pernah tahu rasanya terluka. Maafkan aku!" -  My Seoul Escape – Tak pernah ada kata kehilangan untuk cinta (Sophie Febriyanti)

Kalau bagimu merindukanku adalah hal yang berat, harusnya kau mencoba bagaimana caraku merindukanmu. Believe -Karena cinta aku percaya (Morra Quarto)

“Kamu bikin aku ngerti, gimana indahnya dicintai seseorang” Jatuh Cinta (Jevo Jett)

Apapun yang kau katakan, bagaimana kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya. Remember when- (Winna effendi) 

“Penghianatan itu menjadikan aku serupa kupu-kupu patah sayap, sementara kau adalah  kupu-kupu kecil  dengan sayap yang belum sempurna, maka kita akan menjadi sepasang kupu-kupu tak bersayap yang senantiasa saling menguatkan dan saling berusaha terbang melanjutkan perjalanan” Memilikimu – Ceritamu di dalam ceritaku (Sanie B. Kuncoro)

Aku mencintaimu bukan dalam terang siang. Aku mencintaimu dalam kegelapan ; dengan hati sebagai mataku - Dear You
“Cinta itu tidak membutuhkan alasan. Jika cinta membutuhkan alasan, ketika alasan itu hilang.... cinta itu akan hilang juga bersamanya” –Separuh bintang
"Ada 2 hal yang bisa kamu pegang dari seorang laki-laki,itu adalah kesetiaan dan tanggung jawab"-Perhaps You
"Hidup adalah kesatuan dari masa lalu, sekarang, dan masa depan"-8...9...10 Udah belom ?!

“Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras” –Manusia setengah salmon (Raditya Dika)

"Aku tahu aku tak berhak cemburu tapi perasaanku tidak bisa dibohongi"–Seandainya - Tentang rasa yang tak kunjung terucap (Windhy P)
"Aku masih cinta,...Dan kamu mungkin tidak akan pernah tahu"-Antologi Rasa (Ika Natassa)
"Tanpamu, mungkin aku tetap bisa bahagia. Tapi, tak akan pernah bisa sempurna."-Menunggu - Menantimu di hatiku (Dahlian dan Robin Wijaya)

"Jangan paksa aku untuk melupakanmu. Karena mengurangi cinta ini sedikit saja sudah begitu sulit."-Menunggu - Menantimu di hatiku (Dahlian dan Robin Wijaya)

Segitu dulu guys!! Lain kali lanjut ;) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matahari Senja

Ibu :')

TABOT BENGKULU